Cari di sini

PERINGATAN !

DILARANG MENGUTIP, MENJIPLAK, ATAU MENG-COPYPASTE-KAN ISI DARI KAJIAN YANG PERNAH DILAKUKAN DAN DIPUBLIKASIKAN DI WEBSITE INI !!

BELAJAR BUKAN DARI HASIL MENJIPLAK TAPI DARI KETEKUNAN DAN KEULETAN DALAM MENCARI PRESTASI. HIDUP BUKAN UNTUK DIBANGGAKAN TAPI UNTUK MEMBANGGAKAN!

Tentang ku

Alfian Rokhmansyah

Lahir di Pemalang pada hari Rabu tanggal 30 Agustus 1989. Alamat rumah di Jalan Jenderal Sudirman No. 18 RT 007 RW 007 Kelurahan Purwoharjo, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang. Pendidikan dasar diselesaikan di SD Muhammadiyah 02 Comal dan SMP Negeri 1 Comal. Pendidikan menengah diselesaikan di SMA Negeri 1 Pemalang dengan program studi Ilmu Alam.

Saat ini sedang menempuh pendidikan sarjana di Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Semarang. Program studi yang ditempuh Sastra Indonesia S1 dengan konsentrasi bidang Ilmu Sastra. Beberapa minggu terakhir ini tengah disibukkan dengan aktivitas bimbingan skripsi bidang kajian resepsi sastra, di tengah kesibukannya menyelesaikan tugas-tugas kuliah. Semoga bisa dinyatakan lulus tahun ini dan menjalani wisuda awal tahun 2011.


Add FB ku ya...

Rabu, 24 Desember 2008

PENGARUH PENGGUNAAN SISIR TENUN TERHADAP MUTU KAIN

Kain merupakan sebuah karya yang bernilai tinggi. Suatu kain diproses dari penganyaman benang lusi dan benang pakan. Kain mentah merupakan salah satu jenis kain yang dihasilkan dari pabrik tekstil.

Proses pembuatan kain tidak lepas dari berbagai syarat agar suatu kain dapat bernilai jual yang baik. Mulai dari jenis benang dan serat kapas yang dipakai, pemakaian nomor sisir, hingga proses penenunannya.

Pemakaian nomor sisir yang sesuai dapat dihasilkan ukuran kain yang telah ditentukan oleh pabrik. Karena dengan ukuran kain yang sesuai pabrik tidak mengalami kerugian.


=> Untuk mendownload file ini dengan lengkap silakan klik disini (gratis)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan pesan anda untuk tulisan ini...